H Nur Ali Resmi jadi Anggota DPRD Pangkep, Gantikan MYL

PANGKEP — Kader Partai NasDem, H Nur Ali dari dapil dua resmi menjadi anggota DPRD Pangkep. Dia menggantikan Muhammad Yusran Lalogau (MYL) yang mundur sebagai legislator saat maju sebagai calon bupati Pangkep.

Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2019-2024 tersebut dilakukan di Ruang Rapat A DPRD Pangkep, Selasa, 23 Maret 2020.

Pengucapan sumpah dan janji H Nur Ali, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Pangkep H Haris Gani. Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, hadir dalam kegiatan ini.

Mantan ketua DPRD Pangkep itu menyampaikan selamat kepada H Nur Ali yang telah sah menjadi anggota DPRD Pangkep.

“Selalu ingat, bahwa saya menjadi anggota DPRD karena amanah rakyat,” katanya MYL dalam sambutannya.

Diketahui, MYL yang saat ini menjabat bupati Pangkep sebelumnya adalah ketua sekaligus anggota DPRD Pangkep dari partai NasDem.

Ketua DPRD Pangkep, H Haris Gani mengatakan bahwa kehadiran H Nur Ali ini akan memberikan warna baru dalam DPRD Pangkep. Dia berharap peran serta dari rekannya di Partai Nasdem tersebut bisa memberikan dampak signifikan dalam membangun Pangkep.

“Tentunya beliau sudah punya pengalaman sebagai anggota DPRD. Dia pernah jadi Anggota DPRD dan kini kembali menjadi bagian dari kita. Peran beliau kita nantikan untuk membangun Pangkep,” ujarnya. (SF)

BAGIKAN

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Leave a comment

Your email address will not be published.